Selamat datang di blog amcfreelancedesigns.blogspot.co.id_Sinau Bareng, Guyub Bareng, KRITIK & SARAN yang membangun akan senantiasa kami tunggu, VIA e-mail : lordmusa31@gmail.com

Saturday, July 6, 2013

VenueGENIUS

Name to incorporate in the logo
VenueGENIUS
Slogan to incorporate in the logo
Powerful Event - Automation 
 
Deskripsi organisasi dan target pasarnya

    
VenueGenius Menyediakan - Event Powerfull - Otomasi Industri

    
Hiburan & Seni
Harus Tampilan Pada Putih Latar Belakang - Blue & Yellow
Catatan

    
http://www.venuegenius.com
    
Powerfull acara Otomasi

    
Menggantikan yang lama: Katana "logo
    
ditampilkan pada katanadevelopment.com

    
----------------------------------

    
Kata yang paling penting adalah "GENIUS"!!

    
Dari semua kata-kata kita. Kata "GENIUS" adalah kata yang paling penting.

    
Kemudian datang kata "AUTOMATION".

    
Kemudian datang kata-kata "KUAT EVENT".

    
Kemudian datang TERAKHIR kata "VENUE". Hmmmmmmmmm?

    
----------------------------------

    
A) http://www.venuegenius.com Logo - Tiga (3) kiriman

    
Deliverable # 1)
    
Format png Jadi mungkin 'transparan' - Untuk Gunakan Web.
    
Dimensi yang tepat 72ppi web resolusi pengganti logo Katana tua di sudut kiri atas dari http://www.venuegenius.com.
    
Ini logo baru HARUS FIT dalam origianal 255 piksel dengan 54 piksel!
    
Kemungkinan untuk lebih lama mengatakan kepada 350 pixel sebesar 54 pixel, tapi hati-hati!
    
Logo ini HARUS BEKERJA pada PUTIH 255.255.255 latar belakang murni.
    
Kami TIDAK pengerjaan ulang situs untuk menyesuaikan logo baru ini.
    
Ini logo baru harus sesuai dengan situs web saat ini

    
Deliverable # 2)
    
Untuk Gunakan Mencetak pada kartu bisnis yang sudah ada. Jadi mungkin 'transparan'. Format png, atau 'transparan'. Format pdf.
    
Dimensi yang tepat 150ppi resolusi cetak pengganti logo Katana tua di depan dan belakang mobil bisnis yang ada
    
Ini logo baru HARUS FIT dalam kartu nama asli ditunjukkan di bawah ini.
    
Logo ini HARUS BEKERJA pada PUTIH 255.255.255 latar belakang murni.
    
Kami TIDAK ulang kartu bisnis untuk menyesuaikan logo baru ini.
    
Ini logo baru harus sesuai dengan kartu nama saat ini

    
Deliverable # 3)
    
Untuk Gunakan Cetak
    
Pengobatan resolusi tinggi dari Logo baru.
    
Logo ini HARUS BEKERJA pada PUTIH 255.255.255 latar belakang murni.
    
Kami TIDAK ulang kartu bisnis untuk menyesuaikan logo baru ini.

    
Format. PNG untuk berbagai 'kain' menggunakan cetak.
    
yang dapat terlihat sangat baik, jika dilihat baik close up dan pada besar distance.Printed di atas t-shirt, spanduk pameran dagang, grafis dinding, dll
    
Harap dicatat bahwa logo ini adalah "kunci tinggi", dirancang untuk selalu ditempatkan pada latar belakang berwarna putih atau terang
    
Tujuan utama! adalah untuk melihat dengan jelas "Genius" logo seberang ruangan dan memahami apa artinya di pameran dagang sibuk.
    
Tujuan utama! , Pameran dagang sangat panas gal, mengenakan kemeja venuegenius. Dan "Genius" gambar sangat mudah dibaca, mencolok, dan LUCU (makna ganda?), Yang Anda ingat Logo sebanyak yang Anda lakukan acara gal perdagangan.
    
"Mendapatkan" hi jenius "lelucon antara anak perempuan dan peserta!"
    
Tujuan utama!, Bahwa pelanggan kami akan suka memakai "Genius" logo bisnis celana pendek kasual dan / atau tshirts dan atau topi bisbol.

    
B) venuegenius Logo - citra yang disarankan

    
venuegenius logo palet warna harus dolor sangat jenuh
    
Sesuatu yang dapat dilihat jauh di seberang lantai pameran dagang panjang
    
Kata tebal besar
    
Struktur logo sederhana
    
Terlihat bagus di jarahan ts & Shorts
    
Terlihat baik pada kemeja bisnis kasual
    
Terlihat bagus di topi bisbol
    
Terlihat bagus di cangkir
    
Terlihat bagus di bungkus bus
    
gambar berpotensi Iconic
    
dengan KATA sangat kuat (GENIUS)
    
Visual, segar, saat ini, Aspiratif
    
"Crisp", "Hapus", "High Key"
    
mungkin Kuning dan Orange?
    
Sangat mudah untuk "membaca" sama sekali UKURAN FISIK DAN JARAK
    
Isi fokus mata pikiran mereka dengan, pengalaman merek mendebarkan kaya dan konsisten
    
Sangat mudah untuk mengatakan. Venue Genius
    
logotype pada kaos,
    
codeword budaya: Genius
    
WOW - sooooo banyak yang harus dilakukan dengan Genius kata!
    
pameran dagang jenius - jenius klub malam
    
Klub jenius!
    
Nama asosiasi - jenius ;-)
    
menjadi berbeda Anda harus benar-benar menjadi relatif berbeda dengan kompetisi.
    
manifestasi tertinggi ini akan berbeda dengan cara yang pesaing kita tidak bisa meniru. Kami memiliki begitu banyak fungsi mereka tidak bisa meniru.
    
serta menjadi berbeda dengan cara yang permanen menempatkan mereka dalam posisi defensif.
    
memenuhi pembukaan dan penutupan wedge aspiratif
    
menceritakan kisah-kisah pendek tidak kebenaran
    
apa yang kami NLP emosional Mnemonic jangkar? HMMMMM Perdagangan menunjukkan gals dengan Genius dicat? Etc Etc,
    
menjadi satu hal, VENUE GENIUS dan melakukan itu satu hal yang lebih baik daripada orang lain.
    
semakin tajam pisau cukur fokus kita pada hal yang unik yang kita lakukan terbaik, lebih sukses dan panjang berlangsung merek kami akan.
    
risiko kata GENIUS VENUE terlalu generik. LOKASI GENIUS. Sangat penting bahwa diferensiasi ini berasal dari penerapan citra visual LOGO.
    
Saya suka "diratakan" Logos pribadi, mereka cenderung lebih mudah Iconic dan dapat diidentifikasi dari kejauhan.
    
bagaimana kita membuat LOGO ini STICK dengan EMOSI, dengan orang-orang LOVING LOGO?
    
dua mata melihat pola horizontal bette

    
C) venuegenius - pesan yang akan diambil dari Logo

    
http://www.venuegenius.com - VenueGenius - Powerfull acara Otomasi

    
Fun Happiness Joy Cinta!
    
menjadi KONSISTEN dalam pesan kami
    
Beritahu KEBENARAN tersebut.
    
Jadilah ASLI.
    
BERKOMUNIKASI sebuah PENGALAMAN BESAR
    
BERKOMUNIKASI bahwa kita MENGAJARKAN
    
Hadir diinginkan dan penuh nafsu
    
Membangun HUBUNGAN dari APRESIASI
    
EMBED KEWENANGAN kami dalam segala yang kami tampilkan
    
menunjukkan kita PERTAMA dengan cara REAL TIME
    
JUAL apa yang kita STAND UNTUK
    
menyajikan RENDAH HATI AHLI KEPRIBADIAN FRIENDLY
    
JANJI apa yang kita lakukan
    
memiliki pelanggan kami merasa bahwa mereka sedang MENYENTUH
    
memiliki pelanggan kami merasa bahwa mereka adalah GENIUS ini
    
codeword = GENIUS
    
GENIUS - apa kata yang sangat kuat!
    
GENIUS sama KUALITAS
    
GENIUS sama NILAI yang TETAP
    
GENIUS dapat MENIKAH klien untuk BRAND yang
    
GENIUS menciptakan Raving Fans
    
"VenueGenius adalah puncak permainan"
    
"Mereka benar-benar peduli tentang kedua kami dan keberhasilan kami di VenueGenius
    
"Orang-orang di VenueGenius benar-benar tahu barang-barang mereka"
    
"Mereka tidak bercanda ketika mereka memanggil kami Venue Genius
    
"VenueGenius membuat kami begitu banyak uang!"
    
"Kenapa kau tidak meminta VenueGenius apa yang mereka pikirkan tentang itu?"
    
"VenueGenius memiliki orang-orang terbaik yang bekerja untuk mereka dalam bisnis"
    
"VenueGenius selalu memiliki jawaban
    
kami adalah GENIUS dalam kategori pasar kami
    
JANJI adalah dalam satu KATA tunggal

    
D) Tentang tua "Katana" logo
    
1) lama "Katana" logo dan apa yang benar dengan itu

    
Desain logo yang berkualitas sangat tinggi yang terlalu sedikit upaya untuk menghasilkan.
    
Sebuah logotype / chape / warna combo yang memiliki potensi menjadi Iconic
    
Logo "membaca" dengan baik di semua ukuran (kartu nama ke kaos untuk poster untuk perdagangan stan pameran) dengan sangat sedikit kebutuhan untuk perbedaan dalam "perawatan".
    
"Crisp", "Hapus", "High Key"
    
Sangat mudah untuk dibaca di semua ukuran
    
Sangat mudah untuk mengatakan. Ka Ta Na
    
Perasaan perusahaan Profesional
    
Memiliki kisah besar yang diberitahu apa merek perusahaan kami singkatan. "Selama ribuan tahun dalam budaya Jepang, 'Katana' berarti tingkat tertinggi keahlian, kehormatan dan kesetiaan. Itu pedang Samurai / "

    
2) lama "Katana" logo dan apa yang salah dengan itu

    
Nama tidak ada hubungannya dengan apa yang perusahaan kami lakukan
    
Karena namanya tidak ada hubungannya dengan apa yang perusahaan kami lakukan, calon pelanggan sangat cepat lupa nama, dan dengan demikian bagaimana menemukan kami.
    
Menceritakan "Apa Katana artinya?" Cerita selalu mengambil pergi cukup sedikit waktu dan fokus, pada penjualan aktual proses diskusi.
    
Yang mendasari kisah sejarah yang signifikan kekerasan, selalu mengganggu saya.
    
Jenis konvensi penamaan, terlalu berbeda dari bagaimana pesaing kita penamaan perusahaan / produk mereka. 

No comments:

Post a Comment