Blackhaw Wealth Management
BWM adalah penasihat keuangan butik yang menyediakan jasa pengelolaan investasi bagi keluarga berpenghasilan tinggi dan yayasan.
Akuntansi & Keuangan
Harus cocok / melengkapi website kami. Kita terbuka, tapi seperti abu-abu, emas, poppy, teal gelap, hijau apel
- Cetak (Kartu nama, kop surat, brosur dll)
- Online (website, iklan online, iklan banner dll)
Saat ini kami tidak memiliki identitas logo jadi kita mulai dari awal. Namun, kami ingin logo baru untuk mengintegrasikan dengan website kami yang ada ( www.blackhawwealth.com ) baik dari segi gaya dan palet warna. (FWIW, gambar logo-esque di situs ini dibangun oleh perancang website dan tidak melayani tujuan kita.) Kami bersedia untuk melakukan beberapa pekerjaan minor desain ulang pada website nav bar dan homepage website untuk mengakomodasi baru logo, tapi itu tentang hal itu.
Logo baru kami harus bekerja dengan baik di kedua B & W dan warna dan harus skala dengan baik. Dalam hal gaya, kita lebih suka kontemporer lebih tradisional. Kami lebih suka sans serif lebih serif. Kami tidak memiliki perasaan yang kuat tentang bentuk, tetapi akan lebih baik jika logo akhir (atau versi dari logo final) akan bekerja dengan baik di lapangan untuk digunakan branding pada update media sosial (LinkedIn, Google + dll). Kami ingin menjauhkan diri dari setiap gambar pasar jelas atau metafora (yaitu tidak ada grafik saham atau tanda dolar, dll). Kami lebih baik sesuatu grafis dengan inisial atau nama kami, atau simbol atau karya seni (baik abstrak atau kiasan) lainnya. Kami juga akan mempertimbangkan lambang apakah itu tepat. Dan sementara nama kami diambil dari nama pohon asli Texas, kami ingin menjauhkan diri dari citra pohon, seperti industri penasihat keuangan jenuh dengan logo pohon. Kami lebih suka keanggunan dan garis sederhana atas gambar yang kompleks.
Kami ingin pemogokan logo keseimbangan antara berkomunikasi bahwa kita adalah profesional investasi serius dan dapat dipercaya dan mewujudkan semangat yang dinamis dan independen Austin, TX di mana kita berada. Kami tidak ingin terlihat seperti sebuah bank besar atau perusahaan jasa keuangan global, tapi kami juga tidak ingin terlihat seperti toko keju artisanal lokal keren. Austin adalah kota kewirausahaan dan tumbuh cepat dengan banyak dari kedua industri teknologi dan kreatif tinggi dan banyak klien kami adalah para profesional di persimpangan tersebut usaha. Kami akan senang jika logo bisa mencerminkan budaya yang unik namun tetap berkomunikasi atribut yang klien potensial mencari - profesional, dapat diandalkan, kredibel, berpengalaman.
Kami akan menggunakan logo pada website, di halaman kami media sosial, kartu nama, dan beberapa presentasi, semua yang akan memungkinkan untuk disajikan dalam "kualitas terbaik" lingkungan, tapi kami juga akan menempatkan semua jenis barang administrasi generik - lembar sampul faks, dll - di mana itu hanya akan dicetak pada printer kantor bisnis kecil, atau mungkin foto disalin atau fax. Jadi, kami ingin logo harus cukup sederhana untuk terus di bawah keadaan-keadaan - yaitu warna yang kompleks, gradien berat, dll mungkin bukan yang terbaik.
Terima kasih telah membantu kami untuk mewujudkan visi kami dan kami berharap dapat melihat kiriman Anda!
No comments:
Post a Comment